Aksi Pelajar SMA Ini Masih Viral, Netizen: Kasihan Orangtuanya!

Screenshot 2018 5 26 1 Facebook
Screenshot Tiga Siswi SMA yang Berjoget Direkam dalam Bentuk Video, Kini Terus Viral dan Menyebar Luas di Media Sosial Facebook. FOTO: Screenshot facebook.

SNT – Sebuah video merayakan kelulusan SMA yang beredar luas di media sosial facebook, baru-baru ini. Hingga kini terus menyebar luas. Bahkan videonya sudah ditonton jutaan netizen, serta sudah dibagi-bagikan lebih dari dua ribu kali, dan hampir dua ribu netizen mengomentarinya.

Aksi sejumlah pelajar yang belum diketahui asal sekolahnya ini, mendapat komentar dari netizen. Para netizen menyayangkan adanya perilaku pelajar yang merekam dirinya dalam bentuk video sedang berjoget di depan kamera.

Video sejumlah siswi SMA ini terlihat dibagikan oleh akun facebook Yanti Maesa pada 23 Mei. Ia menulis “ PESTA kelulusan SMA”.

Setelah itu, netizen pun terus bereaksi mengomentari aksi pelajar SMA itu. Sementara seragam sekolah mereka terlihat penuh corat coret berwarna warni.

Selain itu, pada bahagian rok sejumlah siswa SMA ini robek. Tidak diketahui apakah itu sengaja dirobek, atau memang demikian model rok yang mereka pakai selama ini di sekolahnya.

Netizen pun sangat menyayangkan aksi dan perilaku sejumlah pelajar SMA ini.

Lingga Ayu: Kasihan ortunya.

Riyandi Riyandi: kasian orang tua nya nyariin uang biar pinter jadi orang… Malah klakuan anaknya kayak nggak ada otaknya.

Belum diketahui pasti soal keaslian video rekaman sejumlah siswi SMA yang melakukan aksinya ini. Ada juga terdengar suara musik sebagai dubbing video pada aksi pelajar yang direkam tersebut. (facebook)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *