IPK Tapteng Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
DPD IPK Tapteng Berbagai Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama. FOTO: dod_snt.

Tapanuli Tengah – Keluarga besar DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama di salah satu cafe di Jalan Padangsidimpuan, Kota Pandan, Sabtu malam, 26 Mei 2018.

Ketua DPD IPK Tapteng Jannes Maharaja mengatakan kegiatan buka puasa bersama untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus meningkatkan soliditas anggota dan pengurus.

Bacaan Lainnya

“Pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, pengurus dan anggota IPK diharapkan lebih solid dan meningkatkan silaturahmi,” ujar Jannes Maharaja.

Dia menambahkan, melalui kegiatan buka puasa bersama ini, pihaknya ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Tapteng bahwa IPK akan selalu berkarya.

“Kita bersyukur melihat rekan-rekan begitu semangat saling berbagi kepada sesama. Sebelumnya, kita berbagi takjil di kawasan Lampu Merah Pandan dan mendapat respon positif dari warga,” ucap Jannes Maharaja.

Dia menambahkan, ke depannya DPD IPK Tapteng akan berupaya lebih giat dan tanggap terhadap situasi sosial di masyarakat.

“Kita akan menjadikan ini agenda rutin IPK setiap tahun pada bulan puasa Ramadan,” tuturnya.

Sebelum berbuka puasa, pengurus dan anggota IPK Tapteng terlihat ramai di kawasan Lampu Merah Pandan untuk berbagi takjil kepada setiap pengendara yang lewat. (dod_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *