Terlibat Insiden dengan Sergio Ramos, Mohamed Salah Alami Cedera Serius

  • Whatsapp
Mohamed Salah Alami Cedera Serius pada Pertandingan Final Liga Champions, Minggu Dinihari, 27 Mei 2018. FOTO: Dok_viva.co.id.

Smart News Tapanuli – Pada babak pertama Final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool, Minggu dini hari, 27 Mei 2018, di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Winger Liverpool Mohamed Salah mengalami cedera serius pada bagian bahunya.

Ia harus ditarik keluar lapangan pada menit 31 pada babak pertama pertandingan. Salah tak kuat menahan rasa sakit pada bahunya setelah terlibat insiden dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Bacaan Lainnya

Pria berusia 25 tahun itu masih sempat memaksakan diri untuk terus bermain. Namun Salah kemudian terduduk dan memberikan tanda tidak dapat bermain dalam pertandingan.

Juergen Klopp, manajer Liverpool mengatakan jika cedera yang dialami Salah sangat serius. Bagian tulang bahunya dalam kondisi mengkhawatirkan sehingga harus langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

“Ini adalah cedera serius, cedera serius,” ujar Klopp, seperti dikutip viva.co.id dari laman resmi Liverpool.

“Dia sekarang ada di rumah sakit untuk menjalani X-ray. Bagian tulang atau bahunya sendiri tidak terlihat dalam kondisi baik,” ujar Klopp.

Terlihat momen menyentuh ketika Salah meninggalkan lapangan. Dia menangis karena kecewa tidak bisa berjuang bersama-sama hingga 90 menit waktu pertandingan selesai.

Pada pertandingan final liga champions tersebut, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *