Liga Champions Malam Nanti: Liverpool vs Bayern Munich

  • Whatsapp
Liga Champions malam ini. (Foto: Instagram liverpoolfc)

SmartNews – Jadwal Liga Champions malam ini akan menyuguhkan dua klub yang secara tradisional punya kekuatan di pentas Eropa: Liverpool vs Bayern Munich.

Dikutip dari laman detikcom, Pertemuan Liverpool vs Bayern Munich bisa dianggap sebagai laga terpanas di Liga Champions tengah pekan ini. Kedua punya sejarah panjang di sepakbola Eropa dengan sama-sama sudah memenangi lima gelar Piala/Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Liverpool menghadapi masalah di lini belakang dalam laga ini. Mereka dipastikan tidak akan bisa memainkan Virgin van Dijk yang terkena hukuman larangan main, sementara Joe Gomez mengalami cedera kaki, dan Dejan Lovren diragukan sudah fit sepenuhnya.

Dalam kondisi seperti itu, sangat mungkin Juergen Klopp menempatkan kembali Fabinho sebagai seorang bek.

The Reds akan sangat mendandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane untuk menggedor pertahanan Bayern. Sadio Mane kini tengah dalam tren apik di mana dia selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir Liverpol.

Di sisi lain, Bayern juga kehilangan Jerome Boateng dan Kingsley Coman. Pemain lain yang absen di kubu Bayern adalah Thomas Muller (hukuman), Arjen Robben (cedera paha) dan Corentin Tolisso (lutut).

Pertandingan lain yang akan mentas malam nanti adalah Olympique Lyonnais kontra Barcelona. Meski menjalani laga away, Barca tetap diunggulkan meraih kemenangan. Apalagi Lyon akan pincang dengan absennya Nabil Fekir.

Jadwal Liga Champions Malam Nanti, Rabu 20 Februari 2019. Liverpool Vs Bayern Munich 03.00 WIB. Olympique Lyonnais Vs Barcelona 03.00 WIB. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *