oleh

Cantiknya Syifa Hadju, Warganet Ngomen Sampai Begini

Smart News Tapanuli – Kecantikan aktris muda Syifa Savira Hadju atau yang lebih populer dipanggil dengan Syifa Hadju, banjir pujian warganet. Hal itu dapat dilihat di kolom komentar, setelah Syifa Hadju mengunggah foto dirinya di akun instagramnya, ketika posisi wanita kelahiran 13 Juli 200o itu sedang duduk di dalam mobil.

Momen foto itu diunggah saat lebaran pertama tahun 2018. syifahadjureal: Anyway, mohon maaf lahir batin semuanya,” tulis Syifa di akun instagramnya baru-baru ini.

#ameliaprmtsr: Cantik parah. # koba.solo: Cute abizzz…

#risma_r.danaa: Tambah cantik kok Mohon maaf lahir batin juga @syifahadjureal.

# diyaahsadyah: Mcm selena gomes pula kak.

# rmdhn_ptr14: Anyway,mohon maaf lahir dan bathin juga y kk cipa nya aku.

#duwipratiwi195: Cantik banget si ka @syifahadjureal masya allah.

Photo Source: instagram syifahadjureal.

Diketahui, nama Syifa Hadju kian populer saat ia bermain dalam sinetron Mermaid In Love. Berkat kepiwaiaannya dalam berakting, sosok Syifa banyak dikagumi banyak warganet.

Syifa Hadju mengawali karirnya di ranah hiburan tanah air ketika mendapat kesempatan membintangi sinetron Bintang di Langit pada tahun 2014. Meski bukan berperan sebagai pemain utama, namun di tahun yang sama, tawaran untuk bermain di sinetron yang didapati oleh Syifa Hadju laris manis. Sebut saja sinetron produksi SinemaArt yaitu Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love.

Dan wajahnya semakin ramah untuk ditemui dilayar kaya pada tahun 2016. Terhitung 4 sinetron yang tayang pada tahun 2016 ia bintangi. Sinetron tersebut ialah, Aladin & Putri Yasmin sebagai pemeran Utama yaitu “Putri Yasmin” di sinetron ini Syifa berduet dengan Fachri Muhammad yang berperan sebagai “Aladin”.

Lewat sinetron ini, Syifa Hadju mengeluarkan single lagu yang berjudul Aladin Dan Putri Yasmin sekaligus sebagai soundtrack soundtrak sinetron ini.

Sinetron populer lainnya yang pernah Syifa Hadju bintangi di tahun 2016 ini yaitu Go-BMX II. Dan yang terahir, yaitu Mermaid In Love i dan Mermaid In Love II. Disinetron Mermaid In Love 1 ini Syifa Hadju berperan sebagai Maya. Namun di serial keduanya Syifa berperan sebagai Mytha. di sinetron ini, Syifa bradu akting dengan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda.

Selain bermain di Sinetron, ditahun 2016 Syifa Hadju juga bermain akting di Film, salah satunya Beauty and The Best. Beauty and the Best merupakan film drama komedi remaja Indonesia yang dirilis pada 31 Maret 2016 dan disutradarai oleh Andri Sofyansyah. Dalam Film ini Syifa berperan sebagi pemeran penting yaitu Upi dan beradu akting dengan Andania Suri, Maxime Bouttier, dan Chelsea Shania. (sumber profil Syifa Hadju: cekprofil)

Komentar