Minibus Kecelakaan di Aekhorsik, Sopirnya Diduga Mengantuk

  • Whatsapp
Minibus Yang Mengalami Kecelakaan di Jalinsum Aek Horsik Kecamatan Hutabalang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. FOTO: snt.

Tapanuli Tengah – Minibus Daihatsu Xenia BK 1168 GL berwarna silver kecelakaan tunggal di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Aek Horsik, Kecamatan Hutabalang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis (21/6) pagi.

Informasi diperoleh dari Ajo seorang pengendara yang kebetulan melintas dari lokasi kejadian menyebutkan, minibus tersebut datang dari arah Pinangsori menuju arah Kota Pandan, Tapteng.

Bacaan Lainnya

“Sekitar pukul 05.30 WIB saya melihat mobil itu sudah posisi terbalik di depan rumah warga. Kalau kudengar cerita warga dilokasi, kecelakaan itu terjadi diduga karena sopirnya mengantuk,” kata Ajo saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (21/6) siang.

Sebelum terbalik, minibus menabrak beton pembatas jembatan di pinggir jalan.

“Kalau kata warga dilokasi begitu, mobil tersebut terbalik setelah menabrak jembatan,” sambungnya.

Namun Ajo tidak mengtahui persis siapa nama sopir dan berapa jumlah penumpang mobil itu.

“Gak tau siapa nama sopirnya dan berapa jumlah penumpang di dalam mobil tersebut. Cuma setelah kejadian, ada penumpang yang terluka dan dibawa ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Terkait kecelakaan itu, belum diperoleh keterangan resmi dari Polres Tapteng.

“Ada memang terjadi kecelakaan di Aek Horsik pagi tadi, namun kita belum memeroleh data lengkapnya. Kasus itu sudah ditangani petugas Sat Lantas Polres Tapteng,” ujar Humas Polres Tapteng, Ipda Dahrul Sitompul saat dihubungi.

Dari sejumlah foto yang diperoleh terkait peristiwa kecelakaan itu, pembatas jembatan yang terbuat dari beton terpental dari posisi awal karena tertabrak mobil naas itu.  Sementara, bagian depan mobil mengalami kerusakan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *