Ladies! Ini 10 Tanda Seorang Pria Hanya Ingin Berteman dengan Anda

  • Whatsapp
Ilustrasi Pasangan Bertengkar. Photo Source: iStockphoto/liputan6.com.

Smart News Tapanuli – Disaat Anda tertarik dengan seseorang, khususnya pria, mungkin sulit untuk menebak-nebak bagaimana perasaannya. Lalu bagaimana cara mengetahui perasaan seorang pria yang benar-benar menyukai Anda, atau sebenarnya hanya ingin berteman saja?

Melansir dari thelist.com, Jumat (6/7), berikut beberapa tanda dari seorang pria yang hanya ingin berteman saja dengan Anda:

1. Anda selalu memulai segala sesuatu terlebih dahulu

Pria yang tidak pernah memulai kontak terlebih dahulu dengan Anda, ia tidak ingin memulai sebuah hubungan yang romantis. Ia hanya bersedia menjadi seorang teman.

2. Ia membicarakan teman-temannya

Disaat bertemu, Anda sudah berusaha menampilkan yang terbaik dan ia hanya membicarakan tentang teman- temannya. Apakah pria ini justru mencoba bersikap menjadi seorang mak comblang?

3. Anda selalu bepergian dalam kelompok

Setiap kali membuat rencana, Anda dan pria ini selalu berakhir berpergian dalam kelompok. Jika ini hampir selalu terjadi, Anda berada di zona pertemanan.

4. Anda dan ia tidak pernah keluar di malam hari

Semua orang tahu malam hari adalah waktu yang tepat untuk romansa. Namun, jika sekalipun Anda dan pria ini tidak pernah keluar di malam hari, mungkin ia hanya menginginkan pertemanan saja.

5. Hubungan Anda hanya sebatas pesan teks

Ketika seorang pria sangat tertarik hanya bertukar pesan dengan Anda, jangan berharap lebih. Ia tidak bisa menemukan alasan untuk menemui Anda.

6. Ia membicarakan wanita lain

Pria ini terus menerus berbicara tentang seorang wanita yang menarik hatinya? Lantas mengapa Anda masih di sana?

7. Anda dan ia hanya pergi ke tempat-tempat umum

Jelas sekali bahwa di tempat umum Anda tidak bisa berbicara secara pribadi, tidak bisa memiliki saat-saat yang intim.

Jika pria ini selalu menghindari waktu intim dengan Anda, anggaplah ia hanya ingin berteman.

8. Ia mempertahankan ruang pribadinya

Ketika seseorang menyukai Anda, maka ia akan berusaha bisa sedekat mungkin dengan diri Anda, bukan? Yang terjadi di sini adalah sebaliknya, pria ini selalu mempertahankan ruang pribadinya dan menetapkan batas.

9. Ia tidak pernah berusaha

Ya, rasa cinta biasanya akan membuat seseorang menempuh jarak yang jauh dan berusaha sekuat tenaga bertemu dengan orang yang dicintainya. Hal yang sama tidak terjadi dengan pria ini, bahkan ia tidak dapat mengingat apa makanan kesukaan Anda.

10. Ia mengenalkan Anda pada orang lain sebagai temannya

Ini salah satu cara termudah yang bisa Anda lakukan, perhatikan ketika pria ini memperkenalkan diri Anda pada teman-temannya yang lain.

 

sumber: liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *