oleh

Ini Janji Nadine Chandrawinata ke Dimas Anggara

Smart News Tapanuli – Pasangan selebritas yang paling mencuri perhatian ini akhirnya menikah. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar perayaan pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7).

Acara pernikahan dihadiri oleh keluarga dan sahabat, terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram teman Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, Like Chairunisa.

Dalam video tersebut Nadine mengungkapkan bagaimana cerita mereka saat mengikat janji suci. Kedua pasangan itu diketahui sudah mengucapkan janji pernikahan di Bhutan, Nepal, 5 Mei 2018.

Nadine Chandrawinata mengungkap awalnya ia sempat tak yakin saat memilih Bhutan. Namun, keraguan Nadine pun seakan hilang karena Dimas meyakinkan keduanya pasti bisa melakukannya.

Bukan hal yang mudah untuk mencapai tempat yang mereka impikan mengucap janji suci. Banyak rintangan yang melelahkan, apalagi perjalanan mereka dilakukan H-1 sebelum hari bahagia mereka.

Pertama kali kita memilih Bhutan sebagai tempat untuk ucap janji kita, itu sepertinya hal yang tidak mungkin. Tapi kamu meyakinkan aku ayo bisa. Dan memang pada saat kita menjalankan, itu terjadi dan sangat mudah. Karena pilihan kita sedikit unik, apalagi ditambah H-1 kita naik ke tiger’s nest dan kita tahu pasti akan pegel banget. Karena H-1 yang mana perjalanannya 9 jam 10 kilometer untuk sampai ke bawah lagi itu akan sangat melelahkan tapi kita memilih itu. Kenapa? Perjalanan menuju ke atas itu bukan hanya sekadar tracking tapi kan kita bilang pasti ada sesuatu dan memilih H-1 untuk jalan,” ungkap Putri Indonesia tahun 2005 ini, dalam video itu, seperti dilansir dilaman Liputan6.com.

Tak hanya itu, Nadine juga begitu bersyukur ketika Dimas bisa menjadi pendamping yang memberinya semangat dengan caranya sendiri. Saat itulah Nadine pun begitu merasa makin jatuh cinta kepada Dimas.

Pada saat kita lagi menuju ke atas, kamu selalu jalan lebih cepat dari aku. Tapi kamu tidak pernah lupa untuk melihat aku ke belakang dan pelankan langkahmu. Dan kamu bukan hanya melihat aku, tapi kamu menanyakan keluarga, kamu menanyakan Bhutan udah semua? Aman? Di situ aku jatuh cinta ama kamu,” ucap pemain film Realita, Cinta dan Rock n’ Roll.

Nadine merasa yakin sekaligus bersyukur Dimas adalah orang yang tepat menjadi pendampingnya. Karena banyak pelajaran tentang kehidupan yang didapatnya dari Dimas.

Dan aku yakin kamu orang yang tepat. Kenapa? Kamu mengajarkan aku jangan pernah lupa kita berjalan dengan siapa dan bukan hanya kita tapi ada keluarga. Dan Bhutan mengajarkan kita kebahagiaan. Kita kejar dan rangkai kebahagiaan itu. Aku bersyukur banget sama Tuhan sekarang kamu jadi suamiku. Aku memilih kamu karena kamu punya keyakinan yang kuat,” ujar Nadine di hadapan Dimas dan undangan yang hadir.

Aku berjanji nggak mempermasalahkan hal-hal kecil mencari solusi bareng. Aku akan coba lebih baik lagi. Kamu spesial. Karena kamu Dimas Anggara adalah cintaku. Aku adalah kamu. Kamu adalah aku. Kita satu,” katanya kepada sang suami, Dimas Anggara.

Pasangan ini akan menggelar resepsi kedua di Jakarta, 15 Juli 2018. (snt)

Komentar