oleh

Posisi Bercinta Ini Paling Dibenci Wanita, Tapi Disukai Pria

Smart News Tapanuli – Para wanita, jujur saja, Anda pasti pernah melakukan beberapa hal untuk menyenangkan pasangan saat berada di ranjang.

Bahkan, kebanyakan wanita tidak membicarakan secara terbuka mengenai beberapa posisi bercinta yang tidak berhasil pada mereka dan justru membuat gairah hilang, semua itu dilakukan hanya untuk menyenangkan pasangan.

Ada beberapa posisi bercinta yang paling dibenci wanita dan hanya untuk menyenangkan pasangan mereka. Berikut tujuh posisi tersebut yang dihimpun dari tujuh wanita seperti dilansir laman Times of India.

Posisi 69

“Posisi 69 benar-benar bukan posisi yang menyenangkan, tapi suamiku entah bagaimana merasa sesi bercinta kami tidak lengkap tanpa melakukannya. Pertama, saya tidak pandai dalam melakukan tugas ganda. Akan lebih menyenangkan jika Anda saling bergiliran memanjakan area bawah sana. Kedua, suami saya dan saya punya perbedaan tinggi badan yang mencolok, yang membuat posisi ini canggung buat kami”.

Reverse cowgirl (cowgirl terbalik)

“Suami saya suka ketika saya berada di atas, tapi sejujurnya, posisi ini butuh banyak usaha dan saya kehilangan gairah begitu ingin memulainya. Suami saya suka melihat punggung saya dan saya harus menatap tembok saat melakukannya. Ini adalah posisi yang paling menyebalkan”.

Doggy style

“Ini merupakan posisi yang baik untuk stimulasi klitoris tapi saya punya pengalaman yang sangat buruk dengan posisi ini. Pasangan saya mengalami cedera di organ intimnya ketika melakukannya dan kami harus segera ke rumah sakit. Ditambah lagi, saya tidak bisa melakukan kontak mata dengan pasangan saya”.

Misionaris

“Misionaris adalah posisi bercinta yang berlebihan. Posisi ini mungkin baik untuk 10 detik pertama saat Anda ingin merasa lebih intim atau membuat eye contact, tapi posisi ini tidak membantu mencapai orgasme. Faktanya, saya lebih suka menyesuaikan posisi ini dengan meletakkan bantal di bawah pinggul saya demi kenyamanan”.

Posisi menyamping

“Pasangan saya punya ilusi kalau saya menikmati posisi ini. Ini adalah salah satu dari posisi yang paling tidak menyenangkan dan tidak memberikan penetrasi yang bagus”.

Berdiri menghadap tembok

“Kita semua sudah pernah melihat dalam video porno bagaimana seorang wanita ditempelkan ke tembok dan pasangannya dengan mudah melakukan hubungan intim dengannya. Kenyataannya, bisa menjadi sulit bagi pria untuk memasukkan organ intimnya dan melakukan sesi bercinta. Selain itu, Anda terlalu bersemangat untuk menikmati kesenangan yang didapat dari sesi bercinta Anda karena pada dasarnya, itu adalah posisi yang aneh”.

Posisi apa pun saat di kamar mandi

“Bercinta sambil mandi menghilangkan kesenangan dari hubungan intim. Saya kesulitan bernapas karena kami berciuman dan tidak bisa bernapas dari hidung. Saya selalu takut memikirkan kalau saya terpeleset kapan pun dan bahkan tidak bisa berpikir untuk menikmatinya. Sayangnya, suami saya tertarik untuk melakukan itu sambil mandi dan suka mencoba posisi baru selama sesi bercinta itu”.

source: viva
editor: ren

Komentar