Walikota Sibolga Hadiri Halalbihalal IWO Sibolga Tapteng

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk Mendapat Surprise dari pengurus IWO Sibolga Tapteng pada Ulangtahunnya ke 59. Kejutan itu dibuat saat berlangsungnya acara Halal Bihalal IWO di Pantai Kalangan, Tapteng, Sabtu 14 Juli 2018.

Tapteng – Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk menghadiri acara Halalbihalal keluarga besar Ikatan wartawan Online (IWO) Sibolga Tapteng, Sabtu (14/7) siang.

Acara ini mengusung tema “Merajut Silaturahmi dan Kekeluargaan Serta Meningkatkan Kesosialan dalam Peradaban”, berlangsung di Pantai Indah Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, Sekda M.Yusuf Batubara dan sejumlah SKPD, dan anggota dewan kehormatan IWO Sibolga Tapteng, Colia Sembiring dan Jamil Zeb Tumori.

Dalam sambutannya, Syarfi Hutauruk mengapresiasi kehadiran IWO di kota Sibolga dan Tapteng, dan ke depan diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah kedua daerah untuk mendukung program pembangunan yang sedang bergulir.

“Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan IWO Sibolga Tapteng. Meskipun banyak jadwal kegiatan kita di Pemko Sibolga, sejauh ini kita tetap bisa memberikan waktu, walaupun hanya sebentar. Kami akan selalu mensupport IWO untuk lebih maju ke depan,” ujar Syarfi Hutauruk.

Sebelumnya, Ketua IWO Sibolga-Tapteng Damai Mendrofa dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Walikota dan Wakil Walikota Sibolga beserta rombongan menghadiri acara halal bihalal tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Walikota dan Wakil Walikota Sibolga. Pak Sekda juga, serta SKPD Pemko Sibolga. Kehadiran IWO akan berupaya untuk memberikan sumbangsih bagi kemajuan Sibolga dan Tapteng, dan ikut mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah,” ujar Damai.

Disela acara dilaksanakan penyantunan anak yatim piatu. Penyerahan santunan oleh Walikota Sibolga, Sekdakot Sibolga dan anggota dewan kehormatan IWO Sibolga Tapteng.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, hiburan dan ramah tamah antara istri pengurus dan anggota IWO, serta undangan yang hadir. (dody irwansyah/smartnewstapanuli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *