Baja Perindo Gelar Pengobatan Gratis

  • Whatsapp
Warga Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar Baja Perindo, Sabtu (14/7/2018). Foto: oz.

Jakarta – Barisan Penjaga (Baja) Perindo memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di daerah Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (14/7/2018).

“Ada 500 peserta yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Antusias warga sangat terlihat, karena sejak pagi sampai siang warga terus mendatangi tempat ini,” kata Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Baja Perindo, David Rahardja di lokasi.

Bacaan Lainnya

David Rahardja menyebut, selain memberikan obat gratis, ada juga membagikan sembako berupa, peralatan mandi.

“Kegiatan seperti ini, merupakan kegiatan rutin yang setiap bulan dilakukan. Kebetulan rumah saya juga di Jakarta Utara, jadi saya fokuskan di sini,” ujar David Rahardja.

David berharap, dengan adanya jemput bola yang telah dilakukan Baja Perindo ini, nantinya bisa mempermudah warga yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

“Kita berharap, akan membantu sekuat tenaga kepada warga yang sakit dan kesulitan ke puskesmas dan rumah sakit,” tutup David. (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *