Alasan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Sering Ribut

  • Whatsapp
Nikita Mirzani dan Dipo Latief . Foto Source: Instagram/nikitamirzanimawardi_17.

Smart News Tapanuli – Nikita Mirzani nampaknya sudah tak bisa lagi mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Dipo Latief.

Padahal, baru lima bulan Nikita Mirzani dan Dipo Latief menjadi pasangan suami istri. Publik tentunya bertanya-tanya, mengapa Nikita Mirzani mantap ingin berpisah dari Dipo Latief.

Bacaan Lainnya

Melansir Liputan6.com, Kuasa hukum Nikita Mirzani, Hendra Asmara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menyampaikan jawabannya.

“Alasan perceraian dalam rumah tangga, yang paling utama terjadinya keributan secara terus menerus,” ucap Hendra Asmara, Senin (16/7/2018).

“Terjadi (keributan) yang tidak bisa diselesaikan, baik secara kekeluargaan maupun dari pihak mereka berdua (secara personal),” tambah Hendra.

“Artinya kalau seandainya tidak betah lagi dalam berumah tangga, mereka dirasa tidak bisa lagi dipertahankan rumah tangga ini. Ya salah satu jalan yang harus kita tempuh (adalah cerai),” sambung Hendra.

Sementara itu, salah satu tim kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, juga menyatakan bahwa Nikita Mirzani ingin cerai lantaran telah terjadi percekcokan dengan suaminya.

“Ada sesuatu ya seorang wanita merasa disakiti, tidak dihargai sebagai seorang wanita. Wanita enggak harus diperlakukan seperti itu,” papar Fachmi Bachmid melalui sambungan telepon. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *