Nikita Mirzani Sebut Teman-Teman Dipo Latief Jualan Obat Kuat

  • Whatsapp
Nikita Mirzani. Photo Source: Liputan6.

Smart News Tapanuli – Nikita Mirzani membeberkan sifat yang dimiliki suaminya, Dipo Latief. Menurut Nikita Mirzani, di usia 45 tahun, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu belum sepenuhnya dewasa.

Padahal Nikita Mirzani menginginkan pendamping yang bisa menuntunnya ke arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Namun Nikita Mirzani belum mendapatkan hal tersebut dari Dipo Latief. Salah satu penyebabnya, karena sifat Dipo Latief yang belum menunjukkan sisi kedewasaan.

“Jadi lingkungan temannya di usia 45 tahun tidak bisa menjamin dia (Dipo) dewasa ya. Jadi dia labil banget dan gampang dimasukin omongan yang tidak baik,” ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Ada beberapa hal yang dianggap Nikita Mirzani berpengaruh pada kondisi labilnya Dipo Latief. Salah satunya, menyoal lingkungan pertemanan yang dinilai tak sebaya.

“Yah habis gimana, temennya orang-orang jualan obat kuat,” kata Nikita Mirzani mengungkapkan.

“Karena teman-temannya itu, si Jeje tukang jual obat kuat, ada lagi namanya Rolin punya dunianya sendiri. Dipo bertemannya kebanyakan sama anak usia 20 tahun,” lanjut bintang film Comic 8.

Nikita Mirzani menyebut seharusnya Dipo Latief bisa mengambil apa yang terbaik buat dirinya. Karena setiap pilihan yang diambil dalam hidup memiliki konsekuensi tersendiri.

“Temannya ada cewek ada cowok. Nggak tahu yah (kalau dibilang salah teman). Ya nggak apa-apalah, Niki tetep kasih apa yang dia mau ya terserah lah hidup-hidup dia. Sudah berumur 45 bukan umur muda lagi, apa yang dia ambil menurut dia baik silakan nanti dia ambil resikonya,” pungkasnya. (Liputan6.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *