Kantor Hukum Advokat Sanggam Tambunan dan Helman Tambunan Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Dua Pengacara bermarga Tambunan meresmikan kantor hukum Adv Sanggam M Tambunan SH/Helman Tambunan SH & Rekan di Simpang Tukka, di Jl Padangsidimpuan KM 7,5 Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Tapteng, Jumat (20/7). Foto: istimewa.

Tapteng – Dua Pengacara bermarga Tambunan meresmikan kantor hukum Adv Sanggam M Tambunan SH/Helman Tambunan SH & Rekan di Simpang Tukka, di Jl Padangsidimpuan KM 7,5 Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Tapteng, Jumat (20/7).

Advokat Sanggam Tambunan yang dikenal dekat dengan jurnalis di Sibolga dan Tapteng ini mengatakan, kantor mereka akan selalu terbuka dan menjadi tempat perlindungan hukum bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu siap menerima masyarakat yang meminta perlindungan hukum dan mencari keadilan. Ke depan ini menjadi tempat yang bermanfaat bagi kita,” kata Sanggam.

“Jika ada masyarakat Sibolga dan Tapteng yang bermasalah dengan hukum, silahkan datang, kami siap mendampingi,” sambungnya.

Helman Tambunan menambahkan, pembukaan kantor hukum ini didasari komitmen dan konsistensi mereka selaku pengacara untuk mendampingi masyarakat yang mencari keadilan.

Dia juga menyatakan akan membantu memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat yang tidak punya uang.

“Kita melihat penegakan hukum di Tapteng dan Sibolga belum maksimal. Kita ingin memperbaharui bagaimana hukum itu sebenarnya dan akan mengawal penegakan hukum sebagaimana diatur undang undang,” ujar Helman.

Helman yang juga seorang wartawan ini berharap dengan profesinya sebagai pengacara, dirinya dapat menegakkan kebenaran dan membantu masyarakat mencari keadilan.

“Terima kasih kepada rekan wartawan dan mitra kerja yang memberikan dukungan moral yang begitu kuat,” sebutnya. (ril/dody irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *