oleh

Resmi Lamar Model Cantik Paula Verhoeven, Baim Wong Dak Dik Duk

Smart News Tapanuli – Aktor Baim Wong resmi melamar model cantik Paula Verhoeven, Sabtu siang (21/7/2018) berlangsung di Hotel Balemong Resort, Semarang, Jawa Tengah.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu bersyukur karena prosesi lamarannya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Lamaran hari ini lancar berkat doa semuanya. Pihak kedua keluarga juga sudah berkenalan,” ujar Baim saat dihubungi VIVA, Sabtu (21/7/2018).

Bagi pria berusia 37 tahun itu, salah satu tujuan lamaran tentu agar kedua keluarga saling akrab menjalin silaturahmi. Apalagi nantinya akan menjadi keluarga ketika janji suci telah diucapkan.

“Alhamdulilah semua baik, sudah saling kenal karena memang tujuan lamaran juga saling mengenal antara dua keluarga,” kata Baim.

Dalam sejumlah foto lamaran telah beredar di media sosial, Baim mengenakan kemeja lengan panjang dan Paula berkebaya warna pastel.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Baim di akun Instagramnya.

Baim juga memamerkan foto mencium pipi Paula. Foto tersebut dibidik oleh fotografer kenamaan Rio Motret.

Engagement 21/7/2018,” tulis captionnya.

Warganet dan rekan sesama artis memberikan ucapan selamat dan pujian agar segala urusan dilancarkan sampai hari pernikahan tiba.

Jangan tegang @baimwong!,” kata Titi Rajo Bintang. “Kagaaaakk #sembari dag dig dug,” jawab Baim. (viva)

Komentar