Pogba Ingin Gabung ke Juventus

  • Whatsapp
Paul Pogba dan Jose Mourinho. Foto: Reuters/oz/snt.

Smart News Tapanuli – Nama gelandang Manchester United, Paul Pogba, terus dikait-kaitkan dengan klub papan atas Italia, Juventus, belakangan ini. Sinyal positif pun kabarnya telah diberikan Pogba kepada Juventus terkait ketertarikan tersebut.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (24/7/2018), Pogba kabarnya tertarik untuk bergabung kembali dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Hal itu dilakukan lantaran ia ingin keluar dari jerat sang pelatih Man United, Jose Mourinho.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Pogba juga mengaku ingin mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi di dunia sepakbola. Dengan bergabung ke Juventus, pemain berpaspor Prancis itu yakin bisa mewujudkan impiannya karena bakal bermain dengan pemain-pemain hebat, salah satunya sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo ke Allianz Stadium baru-baru ini telah menjadi daya tarik khusus bagi Pogba untuk hijrah ke Juventus. Sang agen, Mino Raiola, pun menginformasikan keinginan kliennya untuk pergi dari Man United.

Pogba memang harus melewati masa-masa sulit pada musim keduanya di Man United. Kariernya tak berjalan mulus di Old Trafford lantaran pemain berusia 25 tahun ini beberapa kali didera cedera. Akibatnya, Pogba harus rela sering tak bermain penuh bersama skuad The Red Devils –julukan Man United.

Tentu saja, Pogba berharap bisa mengakhiri masa krisis dalam karier sepakbolanya. Terlebih, ia berhasil memberikan penampilan yang begitu mentereng kala memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018.

Kini, Pogba pun berharap bisa melanjutkan tren yang begitu positif tersebut saat memperkuat klub lainnya. (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *