Usia 33 Cristiano Ronaldo Punya Fisik 20 Tahun

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo. Photo Source: istimewa.

Smart News Tapanuli – Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo membuat heboh jagat sepakbola. Beredar hasil tes kesehatan yang menyebutkan bahwa meskipun usianya 33 tahun, namun kondisi fisiknya setara atau bahkan lebih baik dari pemain bola berusia 20 tahun.

Menurut media Spanyol, AS, Ronaldo memiliki lemak tubuh 7%, lebih sedikit dari rata-rata pemain bola. Massa ototnya juga lebih baik dari rata-rata pemain bola.

Bacaan Lainnya

Hasil tes medis ini sesungguhnya tak terlalu mengejutkan bagi Ronaldo. Ronaldo pernah mengatakan bahwa masih berani tampil di kompetisi level tinggi.

Padahal, pemain seusia Ronaldo memilih tampil di luar lima liga teratas Eropa (Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, Prancis), tapi ke China, Jepang, Arab, atau Amerika Serikat.

“Saya di sini karena ini adalah tantangan sangat besar untuk karier saya. Pemain seumuran saya biasanya pergi ke China,” ujar Ronaldo.

“Saya masih sangat bagus secara emosional, fisik, dan itulah kenapa saya ke sini dengan bangga,” kata mantan bintang Real Madrid itu.

“Saya berbeda dari orang lain, dari para pemain yang berusia 32, 33, atau 34 tahun,” katanya. (one)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *