oleh

Selena Gomez Lengser dari Takhta Ratu Instagram

Smart News Tapanuli – Gelar Selena Gomez sebagai pengguna Instagram dengan jumlah pengikut terbanyak, dikalahkan oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Elle, Cristiano Ronaldo menyalip perolehan followers Selena Gomez pada Senin (29/10) kemarin.

Hingga pukul 18.00 WIB, kemarin, Instagram milik Selena Gomez diikuti oleh 144.360.676 warganet. Sedangkan

Cristiano Ronaldo, memiliki 144.448.347 followers. Memang beda tipis.

Pergeseran ini, terjadi sebulan setelah Selena Gomez mengumumkan bahwa ia ingin absen di media sosial demi kesehatan mentalnya.

Selama ini, Selena Gomez memang mengaku tak begitu peduli soal hal-hal yang berhubungan dengan pencapaiannya di media sosial.

“Angka itu tidak penting…Ini semua tidak penting. Aku tidak peduli berapa followers yang kumiliki,” ujar Selena Gomez dalam sebuah siaran langsung di Instagram pada akhir bulan September lalu.

Selena Gomez sendiri mengaku bingung mengapa orang-orang begitu memedulikan hal ini. “Kurasa benar-benar gila mengapa orang begitu terobsesi (dengan hal ini). Maksudku, santai saja lah,” tuturnya kala itu.

Sementara itu, Ariana Grande menjadi sosok dengan pengikut terbanyak di jagat Instagram, dengan 132 juta followers. Posisi ini diikuti dengan Kim Kardashian di posisi keempat dengan 119 juta followers. (Lp6)

Komentar