Ladies! Hal Ini Bisa Bikin Pria Langsung On

  • Whatsapp
Ilustrasi Bercinta. Foto Source: Internet.

Smart News Tapanuli – Saat melakukan aktivitas bercinta bersama pasangan, akan lebih nikmat diawali dengan foreplay. Biasanya pria mengawalinya dengan belaian dan sentuhan menggoda pada pasangan wanita.

Tapi sesungguhnya bukan hanya wanita yang membutuhkan hal itu. Pria juga butuh disentuh. Sejumlah gerakan erotis yang dilakukan wanita, ternyata bisa bikin pria makin perkasa.

Gerakan ini bukanlah gerakan yang sulit. Sederhana, tapi menggoda. Berikut gerakan erotis wanita yang bisa bikin pria terangsang seperti dilansir Times of India.

Biarkan pria melihat

Pria pada dasarnya erotis secara visual, lebih tergugah oleh rangsangan secara visual dibanding wanita. Beberapa pria mengatakan bahwa melihat wanita mencapai klimaks adalah hal menggairahkan bagi mereka.

Banyak wanita menyentuh diri mereka sendiri diam-diam selama hubungan intim untuk membantu orgasme. Sedikit yang menyadari bahwa mereka sebenarnya juga bisa menggunakan gerakan kecil untuk merangsang pasangan.

Lain kali, jika ingin berhubungan dan si pria terlihat tak tertarik, coba gunakan kemeja seksi, mungkin bisa tambahkan penggunaan stocking dan sepasang heels. Lalu ambil gerakan yang provokatif.

Bangunkan pria

Pria suka dikejutkan, dibelai dan disentuh oleh tangan wanita yang berpengalaman. Dan mereka juga menyukai melihat wanita mengambil kontrol erotis mereka.

Jika si dia menghadapi masalah untuk mendapatkan ereksi, oleskan sedikit minyak aroma terapi atau pelumas di telapak tangan dan letakkan satu tangan perlahan di dasar organ intimnya. Kemudian biarkan tangan lain bergerak memutar di bagian ujung organ intimnya.

Gunakan tangan

Buat si dia merasa nyaman. Gunakan tangan Anda untuk menyentuh titik-titik sensitifnya. Mulai dari telinga, payudaranya hingga meluncur ke bawah di bagian intimnya.

Ciuman berdiri

Ciuman dengan posisi berdiri bisa merangsang pria ketika dia berpikir dia tidak dalam mood yang baik. Cara ini bisa langsung bikin pria on. (viva.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *