oleh

Perkelahian Antar Pelajar di Sibolga, 4 Diamankan Polisi

Sibolga – Sejumlah pelajar terlibat perkelahian di depan SMK Negeri 1 Sibolga, Jalan Dr FL Tobing, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kamis (2/8/2018) siang. Empat orang diantaranya kemudian diamankan polisi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa orang di lokasi, perkelahian itu bermula saat seorang siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Sibolga, bernama Wahyudi, dikeroyok oleh sejumlah siswa SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan.

Menurut keterangan Candra, warga sekitar, bentrok antar pelajar kedua sekolah itu diduga akibat rasa cemburu dalam persaingan merebut hati seorang perempuan.

“Kurang tau pasti apa masalahnya bang, tapi kudengar tadi gara-gara cewek. Ramai tadi orang itu, sempat juga tadi rusuh bang, kami pun terkejut,” jelasnya.

Sementara itu, kepada petugas di Pos Jaga Mapolres Sibolga, Wahyudi yang menjadi korban mengaku bahwa awalnya ia diajak bertemu oleh seorang pelajar yang diduga siswa SMK Muhamadiyah 11 Sibuluan. Mereka janjian bertemu di area Gedung Nasional.

Tetapi ia tidak menyadari bahwa pelajar yang ingin mengajaknya bertemu itu sudah membawa sekitar 20 orang rekannya pelajar.

“Baik-baiknya saya chat dia pertama, terus diajaknya jumpa di Gedung Nasional, tapi dibawanya kawan-kawannya, aku sendiri, tak bawa kawan-kawan. Pas keluar dari pintu pagar langsung ditampar orang itu aku,” jelas Wahyudi.

Dari keempat pelajar yang diamankan polisi tersebut, pelaku yang menampar Wahyudi berhasil melarikan diri.

“Tadi ada 20 orang datang, tapi yang nampar aku tak ada disini,” pungkasnya.

Pihak kepolisian sendiri masih mengumpulkan keterangan dari para pelajar yang diamankan. (Dodi)

Loading...

Komentar