oleh

Turnamen Sepakbola Acai Cup I di Binjai Selatan Resmi Dibuka

Binjai – Menyemarakkan HUT RI ke 73, Partai Golkar Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, Sumatera Utara menggelar turnamen sepakbola Acai Cup I, Minggu, 5 Agustus 2018.

Turnamen ini memperebutkan Piala Tengku Anggi Rizky (Acai), dilaksanakan dilapangan bola kaki Tanah Seribu Binjai Selatan hingga 17 Agustus 2018.

Pembukaan turnamen oleh Teuku Anggi Rizky. Ditandai tendangan bola pertama.

Ada 8 tim kesebelasan yang ikut bertanding di turnamen ini. Terdiri dari masing-masing lingkungan I hingga VII yang ada di kelurahan Tanah Seribu Binjai Selatan.

Kemudian ada satu kesebelasan yang ikut bertanding dari Pondok Kloneng. Kesebelasan ini memang berdekatan dengan Kelurahan Tanah Seribu Binjai.

Panitia penyelenggara, Nurdiansyah Lubis yang akrab disapa Dian mengatakan gelaran turnamen ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjalin tali persahabatan antar lingkungan.

“Selain itu untuk membuktikan partisipasi masyarakat, dan menyatakan kecamatan Binjai Selatan aman. Terima kasih kami ucapkan atas kepeduliannya kepada warga Tanah Seribu. Sekaligus memperkenalkan diri kepada warga kelurahan Tanah Seribu sebagai sosok seorang calon legislatif (caleg),” ujar Nurdiansyah.

Pada kesempatan itu, Lurah Tanah Seribu, Fajar Lubis mengharapkan agar pertandingan benar-benar digemari oleh warga.

“Kegiatan ini kiranya dapat menambah nilai ibadah bagi kita semua. Karena dengan olahraga dapat meningkatkan mental , jasmani maupun fisik. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Teuku Anggi Rizky atas terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Fajar .

Sementara itu, Teuku Anggi Rizky yang akrab disapa Acai, merupakan calon legislatif dari Partai Golkar No urut 4 Dapil Kecamatan Binjai Selatan.

Ia berharap dalam setiap pertandingan agar para pemain dapat menyalurkan bakatnya serta menampilkan keahlian personal.

“Kegiatan ini juga kita selenggarakan sebagai jalinan silaturahmi. Sehingga memberikan tontonan yang menghibur masyarakat,” ujar Acai.

Acai berharap, agar penonton maupun suporter menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan.

“Para pemain juga harus menjunjung tinggi sportifitas,” imbau Acai. (ian)

Lurah Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan Fajar Lubis didampingi Ketua Golkar Kecamatan Miswar Gunawan Hasibuan dan Teuku Anggi Rizky penyelenggara turnamen saat menendang bola sebagai tanda pertandingan dimulai, Minggu 5 Agustus 2018. (ian)

Komentar