oleh

Anya Geraldine Dilamar Pria Tampan Korea

Smart News Tapanuli – Anya Geraldine mendapat kesempatan didandani oleh Seung Yoon. Anya juga sempat kena prank oleh pria Korea. Selebgram asal Indonesia ini memang sedang pergi ke Korea Selatan.

Melalui instagram Anya, ia memperlihatkan bertemu dengan mantan personil 2NE1 yaitu Sandara Park, dan Seung Yoon.

Saat itu Anya sedang berjalan-jalan dan menikmati indahnya kota Korea. Kemudian Anya dihampiri oleh seorang pria tampan asal Korea.

Pria itu kemudian menghampiri Anya dan membawakan sebuah cincin. Ia pun diminta untuk menjawab lamaran yang diminta oleh pria asal korea tersebut.

Dalam unggahan video di Instagram Anya Geraldine, Anya terlihat kaget dan menerima lamaran pria asal Korea itu.

#anyageraldine: Lagi jalan-jalan sore, tiba2 dilamar oppa @lilmarvel0 anybody know him? Tak kenal maka tak sayang. Kalo belom sayang udah dilamar namanya dikerjain 😂🤣 #sedihtapiseneng BTW GUYS! Ini di prank ya. Bukan ada hubungan apa2 lol,” tulis Anya.

Foto: instagram.

Namun Anya menjelaskan bahwa hal itu adalah sebuah prank. Kendati mengaku bahwa itu adalah sebuah prank, netizen pun membanjiri unggahan Anya.

paan si nya. Pengen bet dilamar ?” kata akun @andreashadyanto.
“Gila paha lu gede banget, pantat lu segede gaban. Ga bagus lg liat lu pake baju, pipi aja dah bulat wkwkw😂 diet kali woy olahraga lu. Percuma badan tinggi tp ga body goals🤣🤣” kata akun @virniajuwita. (***)

Komentar