Cakades Sirandorung Cabut Nomor Urut, Berikut Nama-nama Calonnya

  • Whatsapp
Jelang pemilihan kepala desa untuk daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada September 2018, calon kepala desa (Cakades) di Kecamatan Sirandorung mencabut nomor urut, Sabtu 18 Agustus 2018 bertempat di ruangan mini abdi praja kantor camat Sirandorung. (Foto: Sahat Tumanggor)

Tapteng – Jelang pemilihan kepala desa untuk daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada September 2018, calon kepala desa (Cakades) di Kecamatan Sirandorung mencabut nomor urut, Sabtu 18 Agustus 2018 bertempat di ruangan mini abdi praja kantor camat Sirandorung.

Pencabutan nomor urut dan penetapan cakades ini dihadiri kandidat dari masing-masing desa yakni, Desa Pardomuan, Desa Siordang, Desa Sampang Maruhur dan Desa Masnauli.

Bacaan Lainnya

Camat Sirandorung Apriandi Tanjung mengatakan, ada 4 desa di daerah itu yang akan mengikuti pemilihan kepala desa.

“Hari ini dilaksanakan penetapan dan pencabutan nomor urut masing-masing cakades. Untuk kampanye cakades dimulai 1 hingga 7 September. Masa tenang mulai 8 hingga 11 September, dan hari H pemilihan pada 12 September. Kita berharap pada pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan tertib,” ujar Apriadi Tanjung.

Berikut nama cakades Sirandorung:

1. Ganda Purba – Cakades Pardomuan, nomor urut 1, dan Seperin Limbong nomor urut 2.

2. Farida Hanum – Cakades Desa Masnauli, nomor urut 1 dan Basuk, nomor urut 2.

3. Sustrisno Siburian – Desa Siordang, nomor urut 1, dan Anita Prawati br.Sitanggang, nomor urut 2.

4. Marbun – Desa Sampang Maruhur, nomor urut 1, dan Hoddy Sitanggang, nomor urut 2, serta Mester Rudi P.Sigalingging, nomor urut 3. (Sahat Tumanggor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *