Beredar Video Jokowi Usai Aksi Moge: Aku Andal, Aku Bertenaga

  • Whatsapp
Foto: Instagram jokowi.

Smart News Tapanuli – Aksi Presiden Joko Widodo bermoge ria untuk sampai ke pembukaan Asian Games 2018 belakangan sukses mencuri perhatian. Tak cuma jadi perbincangan di dalam negeri, sejumlah media asing pun turut memberitakan.

Terbaru, usai ramai jadi perbincangan, kini muncul video versi iklan sepeda motor, dengan latar Jokowi jadi bikernya. Video ini pertama kali muncul di laman Twitter, dan langsung menyita perhatian.

Bacaan Lainnya

“Aku, sang penguasa sirkuit. Di sisi lain, aku di luar dugaan. Aku adalah sesuatu yang baru,” sebut pengantar suara dalam video tersebut.

“Aku terlahir kembali untuk di jalanan. Aku andal, aku bertenaga, aku pemegang kendali, aku menguasai kecepatan, aku penentu destinasi. Karena aku menolak untuk berkompromi,” demikian suara lanjutan mengikuti.

Di ujung video, tergambar kalau motor itu diplesetkan menjadi sebuah iklan dari produk anyar Yamaha, yakni V-Ixion. Video tersebut nampaknya dibuat hanya untuk sekadar humor belaka. Apalagi aksi dalam rekaman nampak seakan mendukung video itu menjadi sebuah video iklan. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *