Danrem 023/KS: Terima Kasih Satgas Pam VVIP Kunker Presiden RI

WhatsApp Image 2023 02 26 at 03.08.10
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto saat melakukan pengamanan saat kunjungan Presiden Jokowi di Balige, kemarin.

TOBA – Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto menyampaikan terimakasih dan bangga kepada seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Danau Toba, Balige, Kabupaten Toba, Sumatra Utara, Minggu (26/2/2023).

“Hormat dan bangga atas kerja keras dan keberhasilan yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, pemerintah daerah dan OKP saat kunjungan Presiden Republik Indonesia di Balige wilayah Korem 023/KS, dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Dansatgas PAM WIL mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel dan pihak yang telah mendukung kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia,” sambung Danrem.

Danrem juga menyampaikan kepada para komandan satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan, agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Sinergitas antara TNI-Polri dan instansi pemerintah khususnya Kabupaten Toba wilayah Korem 023/KS sangat terlihat baik pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan,” ucapnya.

Untuk diketahui, kedatangan Presiden Jokowi ke Danau Toba di Balige, Kabupaten Toba, Minggu kemarin untuk menghadiri dan menyaksikan langsung kejuaraan dunia F1 Powerboat. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *