Gituin Siswi SMK, 4 Pria di Toba Diamankan Polisi

  • Whatsapp
FOTO Paparan Keempat Tersangka. (Foto: Antara)

SNT, Toba – Empat orang laki-laki di Kabupaten Toba, Sumatra Utara (Sumut) ditangkap aparat kepolisian. Kasusnya, mereka diduga memerkosa sesorang siswi SMK secara bergantian.

Peristiwa dugaan pemerkosaan ini terjadi usai korban bertemu dengan salah satu tersangka berinisial DH (24), di salah satu kafe pada Sabtu (7/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Kapolres Toba, AKBP Akala, mengatakan saat itu DH kemudian mengajak korban ke rumahnya. Dan di sana, korban diduga diperkosa oleh tersangka DH.

“Kemudian setelah melakukan itu, tersangka DH mengantarkan korban tapi tidak ke rumah karena takut, diantarkan di pinggir jalan pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB,” sebut Akala, kemarin melansir Antara.

Selanjut setelah itu, muncul tiga tersangka lainnya. Mereka adalah AS (22), RN (20), dan RS (24). Saat itu, ketiga tersangka menghampiri korban dan menawarkan akan mengantar pulang. Rupanya, korban malah dibawa ke salah satu bangunan sekolah dasar di Laguboti dan diduga diperkosa secara bergantian di sana.

Peristiwa itu pun lantas dilaporkan korban kepada orang tuanya. Dan selanjutnya dilaporkan ke polisi.

“Polres Toba langsung melakukan penyelidikan pada hari itu juga dan berhasil mengamankan keempat tersangka di tempat persembunyiannya,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *