Megawati Soekarnoputri Tugaskan Ketua PDI Perjuangan Taput Menangkan Bahdin-Edi Polo

  • Whatsapp
FOTO: Nikson Nababan saat Bertatap Muka dengan Toga SIhombing, di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumut, Kamis (12/11/2020).

SNT, Sibolga – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menugaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) untuk ikut memenangkan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 di sejumlah daerah di Sumatra Utara (Sumut), tentu saja bagi calon yang memang diusung oleh partai berlambang moncong putih itu, termasuk di Kota Sibolga.

Karenanya, Nikson Nababan bersama jajaran pengurus PDI Perjuangan Taput turun ke Kota Sibolga, serta ikut bertatap muka dengan konstituen pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, DR.H.Bahdin Nur Tanjung, SE.MM-Edi Polo Sitanggang, S.Pi, di dua lokasi, pada Kamis (12/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Tapanuli Utara ditugaskan Ketua Umum untuk ikut memenangkan calon kepala daerah di sejumlah daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan, termasuk di Kota Sibolga ini,” ungkap Nikson Nababan.

“Kita mengetahui bahwa di Kota Sibolga, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, pak Bahdin Nur Tanjung dan Edi Polo Sitanggang diusung oleh PDI Perjuangan,” jelasnya.

Nikson juga mengungkapkan bahwa tidak meragukan Bahdin-Edi Polo dalam memimpin Kota Sibolga lima tahun ke depan.

Keyakinannya itu ia kemukakan selaku Tokoh Toga Sihombing saat menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Toga Simamora di Kota Sibolga.

Nikson Nababan mengatakan, Calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung merupakan orang yang berpendidikan.

Seorang akademisi, yang pernah menjabat Rektor, dan saat ini (Bahdin Nur Tanjung) menjabat sebagai Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Sumut.

Sehingga dengan pendidikan dan ilmu yang dimiliki tersebut, Nikson meyakini Kota Sibolga akan lebih maju di bawah kepemimpinan pasangan Bahdin-Edi Polo.

Sebab kata dia, seorang akademisi saat membuat perencanaan sebuah program akan berdasarkan kajian-kajian.

“Jika program pembangunan itu sudah melalui kajian, dan dengan perhitungan yang matang, maka tingkat kegagalan bisa diminimalisir. Maka saya yakin kepada Pak Bahdin bersama Edi Polo jika memimpin Kota Sibolga ini, saya percaya dan yakin Kota Sibolga akan mengalami percepatan pembangunan. Apalagi beberapa kepala daerah sudah saling mendukung,” ungkap Nikson disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Maka dari itu, Nikson mengajak warga Sibolga khususnya kepada Pomparan Toga Sihombing dan Toga Simamora untuk mendukung dan memenangkan Bahdin-Edi Polo agar percepatan pembangunan Kota Sibolga bisa terwujud di bawah kepemimpinan pasangan Bahdin-Edipolo dengan visi misinya menjadi Kota Sibolga unggul, damai dan sejahtera. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *