F1 Powerboat Sukses, Kapoldasu: Terimakasih kepada Masyarakat

IMG 20230227 WA0000

Foto: Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyapa warga yang meramaikan F1 Powerboat, Danau Toba, Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023. 

BALIGE – Ajang F1 Powerboat, Danau Toba, Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023 berjalan sukses. Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak pun berterimakasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan.

Bacaan Lainnya

“F1 Powerboat selama tiga hari di Kota Balige, Kabupaten Toba, berjalan cukup sukses. Oleh karenanya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak,” ucapnya, Senin (27/2).

Panca mengungkapkan, puncak even internasional F1H2O itu pada Minggu (26/2) disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah.

“Seluruh kegiatan F1 Powerboat selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 telah digelar. Situasi kamtibmas di Kota Balige kondusif. Oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di Kota Balige, Kabupaten Toba, agar tetap kondusif,” harap Irjen Panca.

Pada kesempatan itu, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan, menyatakan bangga terhadap kinerja Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan dalam mengamankan kegiatan F1 Powerboat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel, Gubernur Sumut serta seluruh pihak tanpa kenal lelah dalam mengamankan dan menyukseskan F1 Powerboat di Kota Balige,” ujarnya.

Luhut pun tidak menyangka kalau dunia bisa menyaksikan keindahan Danau Toba. Menurutnya, terlaksananya kegiatan F1 Powerboat menjadi kebanggaan warga Sumatera Utara, Indonesia.

“Tak terbayangkan sebelumnya kalau dunia bisa menyaksikan keindahan Danau Toba melalui F1 Powerboat secara live ditonton oleh 180 juta jiwa. Kita berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan selama lima tahun ke depan di Kota Balige,” pungkasnya. (DS/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *