Astaga! Tak Bisa Belikan Motor, Anak Ini Ceburkan Ibunya ke Sungai

  • Whatsapp
Foto: Facebook Eris Riswandi.

Smart News Tapanuli – Surga berada di telapak kaki ibu. Tapi sepertinya ungkapan tersebut tak berlaku bagi anak laki-laki ini. Bagaimana tidak? Hanya karena ibunya belum bisa menepati janji untuk membelikan sepeda motor, anak ini tega menyeret dan menyeburkan ibunya ke sungai.

Menurut Mohd Firdaus, pemilik akun Facebook yang pertama kali mengunggah video ini, saat peristiwa tersebut terjadi, ia sedang asyik memancing. Tiba-tiba, ia dikejutkan dengan keributan di belakangnya dan langsung merekam. Video yang menyebar di dunia maya itupun langsung viral.

Dalam video, tampak seorang anak laki-laki yang sedang menyeret ibunya sampai ke pinggir sungai. Tidak berhenti sampai di situ, ia mendorong wanita yang tak berdaya tersebut ke dalam air sungai yang keruh. Belum puas, ia terus mendorong ibunya sendiri sampai benar-benar basah seluruh tubuhnya.

Peristiwa yang terjadi di daerah perbatasan Kalimantan dan Malaysia ini memang menuai banyak kecaman.

Warganet yang menonton video tersebut merasa geram dengan tindakan yang dilakukan anak laki-laki itu. terlebih saat diketahui ternyata alasannnya hanya karena sang ibu belum bisa menepati janjinya untuk membelikan dia sepeda motor.

Video ini semakin ramai setelah diunggah kembali oleh akun Facebook Eris Riswandi. “Ya allah kutuk lahh dia, berikan kesabaran pada ibunya amin ya allah ya roballalamin,” tulis salah satu warganet. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *