Turnamen Sepakbola SBI Pratama Travel Cup II Dibuka

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu melakukan tendangan pertama pada pembukaan turnamen sepakbola SBI Travel CUP II 2018, di lapangan sepakbola SMAN 1 Plus Matauli Pandan, Senin 20 Agustus 2018. Foto: istimewa.

Tapteng – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu membuka turnamen sepakbola SBI Travel CUP II 2018, di lapangan sepakbola SMAN 1 Plus Matauli Pandan, Senin 20 Agustus 2018.

Turnamen memperebutkan piala bergilir Kajari Sibolga dan piala tetap Kapolres Tapteng ini dijadwalkan berlangsung hingga 2 September 2018 mendatang.

Hadir, Wakapolres Tapteng Kompol Kamdani, Direktur PT SBI Pratama Travel Agus Fitriadi Panggabean, serta undangan lainnya.

Kajari Sibolga Timbul Pasaribu mengaku salut dan bangga dengan kerja nyata dan kepedulian tokoh pemuda Tapteng Agus Fitriadi Panggabean yang menggagasi turnamen sepakbola ini.

“Kita patut memberikan apresiasi positif sehingga turnamen sepakbola ini bisa menjadi agenda tahunan PT SBI Pratama Travel,” kata Timbul Pasaribu.

Timbul mengimbau para atlet untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang menggali potensi diri menjadi lebih baik.

Ia pun berpesan kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjaga fair play selama pertandingan.

Begitu pula kepada para wasit untuk bertindak adil memimpin pertandingan, sehingga tidak membuat kecewa para pemain.

Sebelumnya Wakapolres Tapteng Kompol Kamdani yang mewakili Kapolres AKBP Hari Setyo Budi, juga mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola SBI Pratama Travel Cup II 2018.

“Kita bangga dengan kegiatan positif seperti ini. Kita berharap generasi muda kita mencintai olahraga dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan kegiatan negatif lainnya,” ujar Kamdani.

Disela kegiatan, direktur PT SBI Pratama Travel Agus Fitriadi Panggabean mengatakan turnamen sepakbola ini merupakan upaya pembinaan bagi kaum generasi muda pecinta olahraga sepakbola.

Agus berharap turnamen ini bisa membangkitkan semangat para atlet sepakbola di Tapteng, sehingga ke depan mampu menjadi tim terbaik dan mengharumkan nama Tapteng di tingkat yang lebih tinggi.

Sementara Ketua panitia Amin Jemayol mengungkapkan, turnamen Sbi Pratama Tavel Cup II 2018 ini merupakan tindak lanjut turnamen mini soccer SBI Cup I yang pertama kali digelar pihaknya pada September 2017.

Menurut Amin, selain memerebutkan piala bergilir Kajari Sibolga dan piala tetap Kapolres Tapteng, panitia juga menyediakan hadiah uang pembinaan senilai total Rp50 juta plus hadiah untuk pemain terbaik.

“Ada 16 tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini, dengan sistim gugur,” ujarnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *