Ini Amanat Pangdam I/BB Mayjen Ibnu Triwidodo

  • Whatsapp
Danden Hub Letkol CHB Muhammad Yunus memimpin upacara bendera di Makorem 023/KS, di Jalan Datuk Itam Sibolga, Senin 20 Agustus 2018.

Sibolga – Danden Hub Letkol CHB Muhammad Yunus memimpin upacara bendera di Makorem 023/KS, di Jalan Datuk Itam Sibolga, Senin 20 Agustus 2018.

Pada kesempatan ini, Muhammad Yunus membacakan amanat Pangdam I/BB Mayjen Ibnu Triwidodo.

“Ini adalah amanat upacara bendera yang terakhir saya menjabat sebagai Pangdam I/Bukit Barisan. Pada hari ini saya menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Pangdam I/Bukit Barisan kepada Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah,” ujar Ibnu Triwidodo dalam amanatnya.

Ibnu menyampaikan terima kasih, hormat dan rasa bangganya kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam I/BB yang telah melaksanakan tugas secara proporsional, profesional dan penuh dedikasi.

“Hindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Pelihara jati diri prajurit dan PNS dengan tetap berpegang teguh kepada sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI serta panca prasetya korpri,” tegasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *