Kompaknya Polwan Polres Tapteng dengan Abang Becak

  • Whatsapp
Kekompakan Abang Becak dengan Seorang Bersama Polwan Polres Tapteng Saat Makan Bersama dalam Berbagai Nasi yang Digelar. Foto: Istimewa.

Tapteng – Personil Polres Tapteng berbagi nasi dengan komunitas abang-abang becak bermotor (Betor), Jumat 31 Agustus 2018.

Aksi berbagi nasi itu berlangsung di 3 lokasi yakni, di simpang Lampu Merah Pandan, Jalan Dr. Ferdinan Lumban Tobing, simpang Tugu Ikan Sibuluan, Kecamatan Pandan, dan simpang Lampu Merah Tukka, Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

Mewakili Kapolres Tapteng AKBP.Hari Setyo Budi, berbagi nasi ini diwakili Kabag Ren, Kompol Yengki Deswandi, Kabag Sumda Kompol S. Zebua, KBO Sat Lantas, Kanit Regident, Kanit Laka Sat Lantas, Personil Sat Lantas serta Polisi Wanita (Polwan) Polres Tapteng.

“Kegiatan berbagi nasi ini untuk menjalin silaturahmi antara komunitas abang becak dengan Polri, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tapteng,” ujar Kompol Yengki Deswandi.

Kekompakan antara personil Polres Tapteng dengan abang becak begitu kental. Mereka makan bersama-sama dipangkalan becak. Sejumlah personil dengan abang becak bahkan duduk bersama di bangku betor sambil menikmati makanan, sembari bersenda gurau. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *