Hutan Tapanuli Tengah Menantang Off Roader

  • Whatsapp
Tim Mansalaar Jip Club Sibolga-Tapanuli Tengah saat misi napak tilas di Pandaratan, Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah. (Foto Dok Istimewa)

Tapteng – Mansalaar Jip Club Sibolga-Tapanuli Tengah menuntaskan misi menciptakan jalur-jalur baru off road di hutan Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Selain menantang, jalur di yang menyusuri kawasan hutan itu juga menyuguhkan panorama alam yang memikat.

“Pada Jumat dan Sabtu, 1-2 September 2018 kemarin kami berhasil melaksanakan misi napak tilas membuka jalur baru,” kata Ketua Mansalaar Jip Club Sibolga-Tapanuli Tengah Ardiansyah Lubis, Senin 3 September 2018.

Napak tilas itu, merupakan program rutin bulanan club. Kali ini misi diikuti oleh 6 unit mobil. Merintis jalur baru juga sambil memetakan rintangan yang dihadapi.

“Program bulanan club yang harus dijalani. Kawan-kawan antusias untuk mengikuti program ini. Kita membuka jalur agar semua off roader lebih mudah untuk menuju lokasi,” jelas Ardiansyah.

Selain itu, Mansalaar Jip Club juga mengemban misi meningkatkan sektor pariwisata dan olahraga petualangan tersebut.

“Ternyata sambil menyusuri hutan, kita juga menemukan spot-spot pemandangan alam yang memukau. Jadi selain menantang adrenalin, napak tilas ini juga serasa sambil berwisata,” pungkasnya. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *