Sembarangan Buang Air Kecil, Wanita Ini Alami Hal Mengejutkan

  • Whatsapp
Sosok wanita berniat buang air kecil. Foto: Instagram.

Smart News Tapanuli – Jika kita bepergian ke suatu tempat, seperti hutan, gunung, atau tempat-tempat wisata serupa lainnya, memang agak sulit untuk menemukan toilet umum. Alhasil, jika ada hasrat ingin buang air kecil, biasanya dilakukan di tempat-tempat yang sekiranya tidak terlihat oleh orang.

Karena memang akan sulit untuk menahan buang air kecil. Kalaupun bisa, itu tidak akan berlangsung lama. Jika toilet umumnya sudah dekat bisa saja ditahan, tapi jika sebaliknya, yang ada kamu malah bisa pipis di celana.

Makanya, beberapa orang lebih memilih untuk memaksakan buang air kecil, meski tempatnya bisa dibilang tidak layak. Tapi, jika kamu berniat buang air kecil tidak pada tempatnya, kamu harus lihat-lihat sekelilingmu dulu, ya. Jangan sampai kamu mengalami kejadian seperti wanita dalam video berikut ini.

Dilansir VIVA, dalam video terlihat seorang wanita berambut panjang dengan pakaian yang cukup seksi berniat ingin buang air kecil di suatu tempat terbuka yang terlihat seperti sebuah hutan.

Wanita itu mulai mencari-cari tempat yang kiranya pas untuk ia buang air kecil.

Namun saat sudah menemukan tempat yang dirasa pas, sialnya ia tidak melihat ke bawah dan sekelilingnya. Ketika ia hendak buang air kecil, tiba-tiba dari bawah ada tangan dan terdengar suara seorang pria.

Tangan tersebut kemudian mendorong wanita ini. Tentu saja, wanita ini sangat terkejut dan akhirnya tidak jadi buang air kecil. Meski ini hanya sebuah video parodi, tapi video ini memberitahukan kepada kita agar jangan pipis sembarangan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *