oleh

Bunga Citra Lestari Rilis Single Baru

Smart News Tapanuli – Bunga Citra Lestari merilis video musik lagu kolaborasinya dengan J-Flow berjudul “Dance Tonight”. Lagu “Dance Tonight” ini merupakan salah satu lagu yang menjadi soundtrack Asian Games 2018.

Lagu tersebut masuk dalam album “Energy of Asia” yang dirilis oleh INASGOC untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Bunga Citra Lestari menampilkan lagunya ini di acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 2 September 2018 kemarin. Pada videoklip itu, istri Ashraf Sinclair itu menyuguhkan koreografi yang menarik.

Dalam video musiknya, para atlet terlihat menampilkan gerakan-gerakan sesuai keahlian masing-masing. Video musiknya pun digarap dengan penuh warna dan semangat, sesuai dengan irama lagunya.

Sejumlah atlet dari berbagai cabang olahraga turut meramaikan video musik “Dance Tonight”. Di antaranya ada Yuka Matsuda, Sisilia Ora, Saskia Aurullia, Khairunnisa Mutiara Vania, dan Defia Rosmaniar.

Defia Rosmaniar merupakan peraih medali emas cabang olahraga Taekwondo di ajang Asian Games 2018.

Para atlet pun terlihat lepas dan ikut berdansa dalam video musik tersebut. Pada akhir video, tertulis “To all fighters, beauties, women”. (VIVA)

Komentar