BCL Pakai Gaun Terbuka dan Transparan Disorot Netizen

  • Whatsapp
Foto: Tiktok

SNT – Sosok penyanyi Bunga Citra Lestari tentu sudah tak asing lagi bagi warganet Indonesia. Wanita yang akrab dipanggil Unge itu termasuk salah satu artis yang multitalent.

BCL yang juga panggilan akrabnya diketahui ahli dalam segala bidang seni, mulai dari nyanyi, model hingga menjadi seorang aktris yang mumpuni dalam berakting. Belum lama ini, Bunga Citra Lestari belum lama ini hebohkan publik dengan penampilannya yang terbilang seksi.

Bacaan Lainnya

Istri amarhum Ashraf Sinclair itu pun dinilai mengenakan pakaian yang terlalu terbuka, membuat BCL menerima kecaman dari sejumlah warganet.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun @lanangejagatproject lewat aplikasi Tiktok, yang dilansir pada Rabu, (25/5/2022) lalu. Dalam video tersebut diperlihatkan lekuk tubuh ibu satu anak itu.

Dalam video yang beredar itu, BCL terlihat cantik mengenakan gaun elegant berwarna cokelat. Gaun yang dikenakan BCL tersebut memperlihatkan setiap bagian tubuhnya yang mempesona. Gaunnya itu juga ketat, sehingga menampakkan bagian-bagian auratnya.

Gaun yang dipakai BCL itu juga transparan, sehingga warna kulit putih ibunda Noah itu sangat terlihat jelas yang memperlihatkan dada seksi wanita 39 tahun itu. Video tersebut pun kemudian dibanjiri komentar warganet dan menyayangkan penampilan Bunga tersebut.

Penampilan BCL dinilai kurang pantas karena memperlihatkan auratnya di kala suami sudah tiada. “Astaufirullah.. alm. mas Ashraf,” komentar salah seorang warganet sebagaimana melansir laman cekricek, Kamis (26/5/2022).

Orang yang mengingatkan kebaikan kepada yang lain bukan berarti dia orang baik, tapi sebagai manusia apalagi kepada yang seiman udah wajib saling mengingatkan,” sambung warganet lainnya. “Janda selalu terdepan,” lanjut yang lain.

Sementara, beberapa warganet juga memuji kecantikan BCL. Meski sudah berusia 39 tahun, namun BCL masih terlihat cantik dan juga body goals.

Dari gadis sampai sekarang tetap pesonanya ga hilang-hilangueeyy,” tulis akun @karang** di kolom komentar.

Makin cantik aja kak BCL, moga sehat selalu dan sukses,” kata yang lainnya.”Cantik masyaAllah.. calon penghuni surga beneran ini mah,” timpal yang lain. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *