Hmm..Haji Sondani Agresif saat Diberi Kesempatan Cium Kening Fia Barlanti

  • Whatsapp

SNT – Pernikahan Haji Sondani dan Fia Barlanti menjadi viral setelah momen pernikahan mereka dibagikan oleh seorang netizen di Facebook.

Haji Sondani pun tak pelit untuk menceritakan kisah pertemuannya dengan wanita pujaan hatinya itu. Saat itu kata Haji Sondani, ia pertama kali bertemu dengan Fia Barlanti pada saat melakukan ziarah ke makam ulama di Pulau Panjang yang ada di wilayah Jepara.

Bacaan Lainnya

Di sanalah awalnya mereka berkenalan dan mulai melakukan pendekatan. “Bertemu dengan Fia itu sebelum puasa kemarin, saat berziarah di Pulau Panjang. Saat itu ia sedang duduk sendirian, kemudian saya dekati dan menanyakan status sudah punya pacar apa belum,” kata Haji Sondani sebagaimana melansir laman tvone, Kamis (26/5/2022).

Pendekatan yang dilakukan Haji Sondani terhadap Fia Barlanti dilakukan dalam kurun waktu satu bulan. Namun, pendekatannya terhadap Fia bukan tanpa perjuangan. Saat itu kata Haji Sondani, ia sempat cemas karena ajakannya untuk menikah sama sekali tak direspons Fia.

Haji Sondani pun berinisiatif untuk mengajak Fia berkeliling mencari angin segar menggunakan sepeda motor.

“Fia gak jawab setuju atau tidak saat saya tanya. Tetapi di ajak naik motor bareng mau, sempat susah di ajak ngobrol,” kata Haji Sondani.

Fia ternyata tidak langsung menggubris ajakan Haji Sondani untuk menikah. Tak mau kehilangan sosok perempuan yang diidamkannya, Haji Sondani pun menyarankan Fia agar berziarah dulu ke makam ibunya, dengan harapan, setelahnya Fia bisa memutuskan menerima ajakan Haji Sondani untuk menikah atau tidak.

Saat itu, Fia pun menuruti saran dari Haji Sondani, Kemudian Fia berziarah ke makam ibunya. Di makam ibunya, Fia Barlanti sampai menangis. Setelah Fia berziarah ke makam ibunya, kata Haji Sondani, Fia pun memberi kabar kepadanya bahwa Fia menerima ajakannya untuk menikah.

Saat itu, Fia menelepon Haji Sondani dan mengabarkan bahwa ia setuju menikah dengan Haji Sondani. Haji Sondani yang senang mendapatkan kabar tersebut langsung mengurus semua syarat pernikahan, termasuk mahar dan legalitas di pencatatan sipil.

Akhirnya, setelah Idulfitri 2022, Haji Sondani dan Fia Barlanti pun menikah. “Setelah lebaran Idul Fitri kemarin, saya datang ke rumahnya dan bertemu orang tuanya. Di sana saya meminta restu untuk menikahinya, dan akhirnya pada 18 Mei kemarin kami sah menikah,” kata dia.

Follow Twitter Smartnewstapanuli.com

Sementara itu, Haji Sondani mengaku untuk mendapatkan Fia Barlanti ia memberikan mahar sebesar Rp 700 juta.

Kendati begitu, Haji Sondani mengaku bahwa ia baru memberikan uangnya sebesar Rp 300 juta kepada keluarga Fia.

Momen-momen pernikahan Haji Sondani dan Fia Barlanti pun saat ini semakin banyak beredar di media sosial, salah satunya di Facebook.

Sebuah video di Facebook yang diunggah akun Pekalongan Info menayangkan momen pernikahan Haji Sondani dan Fia Barlanti tampak mencuri perhatian.

Di video itu, Haji Sondani dengan jas, kopiah hitam, dan kacamata hitamnya tampak keren dan percaya diri saat mendatangi keluarga Fia Barlanti.

Pada video tersebut pun, ada momen yang memperlihatkan Fia Barlanti malu-malu saat dicium keningnya oleh Pak Haji Sondani, si juragan tanah asal Cirebon. Haji Sondani tampak memegang kedua pipi Fia Barlanti kemudian mencium kening Fia Barlanti.

Tampak juga momen-momen saat rombongan Haji Sondani mendatangi pihak Fia Barlanti. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *