Bikin Iri, Gaya Haji Sondani saat Bulan Madu, Manja-manjaan ke Fia

  • Whatsapp

SNT – Sosok Haji Sondani si juragan tanah di Cirebon dan gadis muda cantik bernama Fia Barlanti menjadi sorotan pekan lalu. Pasangan suami istri beda usia yang cukup jauh tersebut viral setelah menikah.

Kisah cinta Haji Sondani dan Fia Barlanti menarik perhatian banyak orang, tidak terkecuali para netizen di media sosial.

Bacaan Lainnya

Singkat cerita, sang juragan tanah, Haji Sondani dan Fia Barlanti menjadi viral setelah momen pernikahan mereka dibagikan oleh seorang netizen di Facebook. Kala itu, Haji Sondani pun menceritakan sedikit kisah pernikahannya bersama sang pujaan hati, Fia Barlanti.

Haji Sondani mengatakan bahwa ia pertama kali bertemu dengan Fia Barlanti pada saat melakukan ziarah ke makam ulama di Pulau Panjang yang ada di wilayah Jepara.

Di makam itu, Haji Sondani berkenalan dan melakukan pendekatan dengan Fia Barlanti hingga pada akhirnya mereka menikah.

“Bertemu dengan Fia itu sebelum puasa kemarin, saat berziarah di Pulau Panjang. Saat itu ia sedang duduk sendirian, kemudian saya dekati dan menanyakan status sudah punya pacar apa belum,” kata Haji Sondani saat ditemui di pendopo Maqbaroh Tegalgubug, Jumat (20/5/2022).

Pendekatan yang dilakukan Haji Sondani terhadap Fia Barlanti dilakukan dalam kurun waktu satu bulan. Namun, pendekatannya terhadap Fia bukan tanpa perjuangan. Saat itu, kata Haji Sondani, ia sempat cemas karena ajakannya untuk menikah sama sekali tak direspons Fia.

Fia pun tak langsung menggubris ajakan Haji Sondani untuk menikah. Namun Haji Sondani menyarankan Fia agar berziarah dulu ke makam ibunya, dengan harapan, setelahnya Fia bisa memutuskan menerima ajakan Haji Sondani untuk menikah atau tidak.

Fia pun menuruti saran dari Haji Sondani, kemudian Fia berziarah ke makam ibunya. Di makam ibunya, Fia Barlanti sampai menangis. Setelah Fia berziarah ke makam ibunya, kata Haji Sondani, Fia pun memberi kabar kepadanya bahwa Fia menerima ajakannya untuk menikah.

Saat itu, Fia menelepon Haji Sondani dan mengabarkan bahwa ia setuju menikah dengan Haji Sondani.

Haji Sondani yang senang mendapatkan kabar tersebut langsung mengurus semua syarat pernikahan, termasuk mahar dan legalitas di pencatatan sipil. Akhirnya, setelah Idulfitri 2022, Haji Sondani dan Fia Barlanti pun menikah.
“Setelah lebaran Idul Fitri kemarin, saya datang ke rumahnya dan bertemu orang tuanya. Di sana saya meminta restu untuk menikahinya, dan akhirnya pada 18 Mei kemarin kami sah menikah,” katanya.

Sementara itu, Haji Sondani mengaku untuk mendapatkan Fia Barlanti ia memberikan mahar sebesar Rp 700 juta.
Meski begitu, Haji Sondani mengaku bahwa ia baru memberikan uangnya sebesar Rp 300 juta kepada keluarga Fia.

Haji Sondani dan Fia Barlanti Berlibur Sambil Bulan Madu. Momen kebersamaan Haji Sondani bersama Fia Barlanti kembali disorot. Kali ini Haji Sondani kembali memamerkan momen kebersamaannya bersama sang istri, Fia Barlanti ketika tengah melakukan bulan madu sambil berlibur bersama keluarga besar mereka.

Pada foto yang diunggah akun Facebook, Apoedz Putra Hamim Nasuha, memperlihatkan betapa mesranya sosok Haji Sondani kepada Fia Barlanti.

Dalam foto tersebut, tampak Haji Sondani yang menggunakan baju polo berwarna abu-abu hitam dan topi copet berwarna hitam tengah gelendotan ke bahu Fia.

Sementara Fia tampak menggunakan anggun dengan menggunakan dress panjang berwarna biru dan kerudung cokelat. Dalam foto tersebut, Haji Sondani dan Fia Barlanti tengah berada di sebuah bus, dan tampak mereka berfoto dengan anggota keluarga lainnya.

Tak hanya itu, pada foto selanjutnya, Haji Sondani pun tampak merangkul mesra sang istri, Fia Barlanti. Di foto tersebut, Haji Sondani dan Fia Barlanti tampak berfoto bersama anggota keluarga mereka lainnya. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *