Adik Buka Suara soal Kabar Ahok akan Nikah hingga Pindah Agama

  • Whatsapp
Adik Ahok, Fifi Lety Indra Yang Menutupi Sebagian Wajahnya dengan Rumbai. Foto: Instagram.

Smart news Tapanuli – Kabar yang menyebut bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menikah lagi terus mengemuka. Menanggapi hal itu, Adik Ahok, Fifi Lety Indra, memberikan respons terkait kabar itu.

True or False? Berita soal @ benar apa bohong ya? Saya akan coba jawab yang sudah pasti-pasti aja ya,” ujar Fifi lewat akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Jumat 7 September 2018.

Bacaan Lainnya

Dikabarkan, Ahok akan menikahi seorang Polwan berpangkat bripda bernama Puput Nastiti Devi.
Sementara itu, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi membenarkan kabar rencana pernikahan itu, tapi dia hanya menyebut inisial P.

“Untuk yang lain-lain kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu aja kan masa lama. Lagian BTP juga masih Di penjara dan baru akan kawin kalau keluar penjara kata beritanya,” kata dia.

Sedangkan melalui unggahannya itu, Fifi memakai topi dengan rumbai yang menutupi sebagian wajahnya. Di awal kata-katanya, dia berbicara tentang kebenaran dan kebohongan.

Wajah bisa kita tutupi, tetapi kebenaran atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang mewartakan kebenaran,” sambungnya.

Fifi tak langsung membenarkan soal kabar pernikahan tersebut. Namun Dia kemudian mengaku banyak yang menanyakan kabar Ahok pindah agama.

Soal Ahok pindah agama demi wanita benar apa bohong? Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingen tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen,” tutur Fifi yang juga pengacara Ahok. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *