Ini Nama Kepala Desa Terpilih di Sirandorung

  • Whatsapp
Camat Sirandorung, Apriandi Tanjung,S,Pd saat monitoring pelaksanaan Pilkades di wilayah kecamatan Sirandorung. (foto: Sahat Tumanggor)

Tapteng – Camat Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Apriandi Tanjung, bersama Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), memantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Rabu, 12 September 2018, yang berlangsung di empat desa di wilayahnya.

Keempat desa itu yakni, Desa Masnauli, Desa Pardomuan, Desa Siordang dan Desa Sampang Maruhur.

Bacaan Lainnya

“Semua kegiatan Pilkades akan tetap kita pantau, namun sejauh ini, tidak ada masalah yang timbul saat pemilihan,” ujar Apriandi Tanjung.

Dari hasil pantauan SNT, pada pelaksanaan Pilkades di daerah itu, pihak kecamatan Sirandorung dan kepolisian dari Polsek Manduamas, serta personil dari Koramil 01 Barus, melakukan pengamanan ekstra ketat di lokasi pemungutan suara.

Pada pukul.14.00 WIB, panitia pemilihan kepala desa (P2KD), masing-masing desa mulai melaksanakan pembukaan kotak suara untuk dilaksanakan penghitungan suara.

Dan pada pukul 17.00 WIB, penghitungan suara selesai dan kemudian hasilnya di umumkan.

Ikuti Liputan Video Kami di YouTube Smart News Tapanuli

Berikut nama Calon Kepala Desa (Cakades) yang ikut berkontestasi di Pilkades di Kecamatan Sirandorung, Rabu 12 September 2018.

Di desa Masnauli, Basuki dengan nomor urut 2, terpilih menjadi Kepala Desa dengan memperoleh 707 Suara. Basuki jauh mengungguli rivalnya, Farida Hanum, nomor urut 1, yang hanya meraih 79 suara.

Sementara itu, untuk Pilkades di Desa Pardomuan, Ganda Purba dengan nomor urut 1 memperoleh 641 Suara, dan mengalahkan cakades Seperin Mian Limbong, nomor urut 2, yang hanya meraih 323 Suara.

Kemudian di Desa Siordang, cakades Sustrisno Siburian, nomor urut 1 memperoleh 440 Suara, harus mengakui keunggulan perolehan suara dari rivalnya Anita Prawati Sitanggang, nomor urut 2. Dengan memperoleh 536 Suara.

Terakhir untuk Pilkades di Desa Sampang Maruhur, Amrin Marbun, nomor urut 1, memperoleh 84 Suara, Hoddy Sitanggang nomor urut 2, meraih 201 suara. Mester Rudi P.Sigalingging, nomor urut 3, sebanyak 238 Suara. (Sahat Tumanggor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *