oleh

Rumah Boru Manalu Hangus Terbakar

Tapteng – Dua unit rumah permanen yang bergandengan di Lingkungan 1 Dusun 1 Kelurahan Pargarutan Kecamatan Sorkam Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara terbakar, Jumat 14 September 2018, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP.Hari Setyo Budi melalui Kasubbag Humas Ipda Dahrul Sitompul dalam keterangan tertulis menjelaskan rumah yang terbakar tersebut milik Tioremsi br Manalu (75) petani, dan Elisa Habeahan PNS (39) sebagai pengontrak rumah.

“Kebakaran terjadi saat pemilik rumah pergi ke pasar. Sementara pengontrak rumah pergi ke ladang,” kata Dahrul Sitompul.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran. Namun api muncul di duga dari rumah tetangga yang kemudian menjalar ke rumah korban.

“Menurut informasi, rumah korban terbakar dari rumah tetangganya, dan sampai saat ini belum kita ketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” jelas Dahrul.

Api baru berhasil dipadamkan oleh masyarakat pada pukul 18.00 WIB. “Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” ujarnya. (SNT)

Dikirim oleh Lidia Sihite Msi pada Jumat, 14 September 2018

Komentar