oleh

Ketua TP PKK Tapteng Terima Penghargaan Woman Of The Year 2018

Tapteng – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima penghargaan bertajuk “Woman Of The Year 2018”.

Penghargaan tersebut diserahkan di The Visini Smart Boutique Hotel, Jalan WR Supratman, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Sabtu, 15 September 2018 malam. Diserahkan oleh Dra. Ida Bagus Oka, mantan Ketua TP. PKK Propinsi Bali dan Istri Mantan Menteri BKKBN RI didampingi DR. Ayu Agung, Koordinator Provinsi Bali dan Pimpinan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kecantikan Salon Agung Provinsi Bali.

Ketua Umum Yayasan Penghargaan Indonesia, Harry Rachman mengatakan, penerima penghargaan merupakan pria maupun wanita Indonesia yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai wujud bukti nyata kontribusi pria maupun wanita Indonesia yang berkontribusi nyata dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Harry dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Yayasan Penghargaan Indonesia yang telah memilihnya menjadi salah satu
penerima penghargaan itu.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dalam membantu program pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Yang Berkarakter, Mandiri, Berakhlaq dan Berkeadilan Yang Sejahtera,” ujar Citra.

Untuk diketahui, kriteria penerima penghargaan ini merupakan wanita yang peduli sosial dan selalu berusaha meningkatkan peranan wanita sebagai ibu yang berupaya terus menghasilkan generasi penerus bangsa yang baik kedepan.

Dengan keterwakilan gender di jabatan-jabatan tertentu di pemerintah daerah, serta peranan wanita melalui PKK di Kabupaten Tapanuli Tengah dalam membantu dan berpartisipasi untuk mewujudkan Visi Misi kabupaten Tapanuli Tengah demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera”

Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK, Kepala BKD Tapteng Yetty Sembiring, Kadis Kesehatan Nursyam dan Kadis PP, KB Artha Siregar dan Plt. Kadis Koperasi UKM Tapteng Sofia Juliasty Hutagalung. (ren)

Komentar