oleh

Camat Manduamas dan 11 Lurah di Tapteng Diganti, Berikut Daftarnya

Tapteng – Selain melantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan Pengawas, ada juga Camat dan 11 Lurah dilantik Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kamis 20 September 2018, di Gedung Binagraha Kantor Bupati, di Pandan, Kamis, 20 September 2018

Camat yang dilantik tersebut yakni, Marihot Simbolon menjadi Pj Camat Manduamas menggantikan Wi Chandry Limbong ST yang saat ini menempati Posisi Kepala Bagian Sumber Daya Aparatur Sekdakab Tapteng.

Selain camat, 11 Lurah yang dilantik yakni, Hasrifa Efendy Tambunan menjadi Pj lurah Pandan, Ahmad Saleh Dalimunthe, Pj Lurah Budi Luhur, Firman Harahap, Lurah Kalangan, Ainun Panggabean, Pj Lurah Sibuluan Raya, Sahril Sikumbang, PJ Lurah Hajoran Indah, Santo Marihot Sitanggang, Lurah Pasar Baru, Dolly Indrawan Nasution, menjadi Lurah Sibuluan Terpadu, Lumumbang P Sinaga, Lurah Sipange, Perwira Tambunan, Pj Lurah Tukka, Rasman Marbun, Pj Lurah Bajamas, Anotona Mendrofa, Pj Lurah Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam amanatnya menjelaskan, tujuan mutasi dan reposisi serta promosi ini untuk memperkuat manajemen birokrasi demi terlaksananya proses pemerintahan dan pembangunan dalam upaya pencapaian tujuan yang tertuang dalam Visi dan Misi Pemkab Tapteng.

“Tahap demi tahap telah dilakukan sebagai bukti bakti kami terhadap regulasi di tubuh birokrasi untuk melakukan langkah terobosan baru dengan melakukan mutasi dan reposisi dibeberapa posisi jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Camat dan Lurah,” ujar Bakhtiar. (ril)

Loading...

Komentar