oleh

“Jinakkan’ Istri” dengan Ciuman, Pria Ini Bernasib Sial

Smart News Tapanuli – Pria ini mengalami nasib menyedihkan setelah bertengkar dengan istrinya. Upayanya meredakan amarah sang istri yang tengah hamil delapan bulan justru berujung petaka.

Mungkin pria tersebut berpikir bahwa ciuman menjadi cara terbaik untuk menenangkan kemarahan wanita.

Namun pemikiran itu salah karena seorang pria berusia 22 tahun di Delhi, India, harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena pendarahan hebat setelah istrinya menggigit lidahnya hingga nyaris putus.

Wanita itu kemudian ditangkap. Kepada polisi, dia mengatakan tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya serta penampilan suaminya yang tidak menarik, sehingga dia tidak bisa mengendalikan kemarahannya lagi.

“Mereka telah berjuang selama satu tahun terakhir. Istrinya biasa memanggilnya dengan bahasa tidak sopan, menamparnya, dan memukulnya dengan sepatu,” kata ibu korban, seperti dilansir dari Oddity Central, Rabu, 26 September 2018.

Insiden aneh itu terjadi pada, Sabtu 22 September 2018, di rumah pasangan tersebut. Keduanya telah menikah selama dua tahun, namun kerap bertengkar dipicu banyak hal.

Puncaknya terjadi pada Sabtu malam, setelah pria yang diidentifikasi bernama Karan bertengkar dengan istrinya dan mencoba menenangkannya dengan memberikan ciuman.

Saat itu, sang istri tampak bersedia untuk berbaikan, tetapi tiba-tiba menggigit lidahnya hingga robek. Tidak diketahui siapa yang menelepon polisi, karena pria itu belum bisa berkomunikasi lantaran cideranya.

Bahkan, dia harus memberikan pernyataan tertulis kepada polisi. Pria itu masih dalam pengawasan medis di Rumah Sakit Safdarjung.

Kemungkinan dia akan menjalani operasi rekonstruksi supaya bisa berbicara lagi. Sedangkan istrinya ditahan polisi karena dengan sengaja mencelakai suaminya. (VIVA)

Komentar