Sedih, Suami Lumpuh Istri Struk, Berharap Belas Kasihan

  • Whatsapp
Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto bersama personil menyambangi Heriyanto (46) di rumah kontrakannya di Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Jumat 28 September 2018, sekitar pukul 10.00 WIB. (FOTO: istimewa)

Tapteng – Dengan bertajuk “Jumat Berkah” Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto bersama personil menyambangi Heriyanto (46) di rumah kontrakannya di Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Jumat 28 September 2018, sekitar pukul 10.00 WIB.

Heriyanto adalah seorang nelayan, kondisinya lumpuh. Sementara istrinya Rasini juga sedang sakit struk. Tidak bisa berjalan selama hampir 6 bulan.

Bacaan Lainnya

Untuk mendapatkan kebutuhan rumah tangga sehari-hari, pasangan suami istri (Pasutri) yang telah dikarunia 4 orang anak, saat ini hanya mengharapkan belas kasihan dari orang lain.

Prihatin mendengar kabar itu, Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto terketuk hatinya dan langsung membawa bantuan yakni, 1 karung beras, 1 kotak mie instan, gula, minyak goreng dan bubuk teh.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolsek Herry Sugiharto kepada pasutri tersebut mengatakan siap membantu jika ingin berobat ke RSUD Pandan jika seandainya ada kendala yang dialami.

“Jangan segan-segan memberitahukan kepada kita jika mau berobat ke RSUD Pandan, karena bapak kan sudah memiliki Kartu BPJS. Mana tau pihak rumah sakit tidak menghiraukan,” ujar Herry Sugiharto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *