Fransen G Siahaan Susun Strategi Pemenangan Perindo

  • Whatsapp
Calon anggota DPR RI Mayjen TNI (Purn) Fransen G Siahaan Didampingi Ketua DPD Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater saat Diwawancara Wartawan, Minggu 30 September 2018 di Sekretariat DPD Perindo Sibolga di Jalan SM Raja.

Sibolga – Calon anggota DPR RI Mayjen TNI (Purn) Fransen G Siahaan berharap seluruh kader dan calon anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota bekerja keras untuk meraih kemenangan partai Perindo pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Harapan tersebut disampaikan Fransen G Siahaan saat bertemu ketua DPD partai Perindo Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, juga para calon anggota DPRD Sibolga dan Tapteng di Sibolga, Minggu 30 September 2018.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Mayjen TNI (Purn) Fransen G Siahaan bersama calon anggota DPRD Sumut Josmar Silaban di Sibolga juga untuk mencari kekuatan calon anggota DPRD “tandem” (bekerja sama mencari dukungan suara dengan calon anggota DPRD dalam satu partai yang sama,red) dalam rangka pemenangan partai Perindo.

Pada kesempatan ini, Fransen G Siahaan juga menyampaikan berbagai program partai sekaligus langkah strategi pemenangan Perindo sehingga partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu tampil menjadi pemenang Pemilu 2019.

“Harapan kita, mampu meloloskan calon anggota DPR RI minimal bisa mencapai 4 persen parliamentary threshold,” ujar Fransen, pencipta lagu Burju Mi ini.

Dia juga berharap semua calon anggota DPRD tandem-nya bisa lolos dan duduk menjadi anggota DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

“Target kita di Pemilu 2019, untuk provinsi dan kabupaten/kota minimal mampu meraih satu fraksi. Untuk di pusat ketua umum kami menargetkan partai Perindo harus menjadi partai pemenang dan mampu meraih 100 kursi DPR RI,” pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan ini, ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Tengah Milson Silalahi, dan seluruh calon anggota DPRD Sibolga dan Tapteng. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *