Bupati Tapteng Resmikan RKB MIS Mutiara Pandan

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wabup Darwin Sitompul Menggunting Pita Tanda Peresmian dan Serah Terima Ruang Kelas Baru (RKB) ke Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Mutiara Rahmat Pandan yang Terletak di Jalan Oswald Siahaan Gang Inpres Kelurahan Sitio Tio Kecamatan Pandan, Senin 8 Oktober 2018. (FOTO: dok_istimewa)

Tapteng – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani meresmikan 1 ruang kelas baru (RKB) Hibah dari pemerintah daerah kepada Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Mutiara Rahmat Pandan di Gg Inpres Jln Oswald Siahaan Kelurahan Sitio Tio Kecamatan Pandan, Senin 8 Oktober 2018.

“Dengan diresmikannya RKB ini, semoga sekolah ini melahirkan generasi yang cerdas, berbudi luhur dan berakhlak mulia,” kata Bakhtiar dalam sambutannya.

Bakhtiar minta agar fasilitas yang dibangun dijaga sebaik-baiknya. Sehingga dapat memacu semangat guru dan murid dalam proses belajar mengajar.

“Saya mengajak agar menjaga fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, agar berdaya guna dalam meningkatkan kualitas SDM,” ucap Bakhtiar.

Pembangunan RKB ini bersumber dari APBD Tapteng Tahun 2018 berukuran 7x 8 meter, dilengkapi dengan mobiler meja, kursi, papan tulis. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *