oleh

Wow, Beli Mobil Ini Dapat Bonus Asisten Pribadi

Smart News Tapanuli – Ada banyak cara yang dilakukan produsen mobil untuk menarik minat konsumen. Dimulai dari memberi potongan harga yang menarik, hingga menjejali kendaraan dengan beragam fitur canggih.

Demikian pula yang dilakukan Bestune. Dilansir dari Carnewschina, Kamis 11 Oktober 2018, Bestune adalah pabrikan otomotif yang tergabung dalam grup First Auto Works atau FAW.

Grup tersebut dikenal di Indonesia sebagai penyedia kendaraan komersial berjenis truk.

Pada produk Bestune77, produsen asal China tersebut memasang sebuah fitur unik yang berfungsi sebagai asisten virtual. Fitur itu dihadirkan dalam bentuk hologram, yang diproyeksikan melalui dasbor.

Dan yang menarik adalah, gambar maya yang ditampilkan hadir dalam bentuk gadis sekolah berseragam ala Jepang. Cara kerjanya mirip seperti fitur Head Up Display atau HUD pada Mazda CX-5, yaitu memproyeksikan gambar.

Ada tiga karakter yang bisa dipilih pengemudi, dan disediakan lima model pakaian untuk tiap karakternya. Tidak hanya sekadar pemanis, fitur tersebut juga berfungsi sebagai asisten bagi pengemudi.

Jadi, Anda hanya perlu mengucapkan perintah, maka karakter tersebut akan membantu mengoperasikan kendaraan. Ada 43 perintah yang bisa dijalankan, mulai dari mencari stasiun radio hingga menghidupkan penghapus kaca depan.

Bestune77 baru akan dilepas ke pasaran pada November 2018. Mobil yang mengusung mesin empat silinder berkapasitas 1.200 cc dan sudah dibekali turbocharger tersebut mampu menghasilkan tenaga 143 daya kuda dan torsi 204 Newton meter. Tidak disebutkan berapa banderolnya. (VIVA)

Komentar