Polisi Geledah Sejumlah Mobil dan Penumpang, Ini Targetnya

  • Whatsapp
Petugas Polre Tapteng saat Menggeledah Satu unit Mobil. (FOTO: ist)

Tapanuli Tengah – Petugas Sat Reskrim Polres Tapteng menggeledah sejumlah mobil, sopir dan penumpang di jalan perbatasan wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) di Kecamatan Sarudik, Sabtu 13 Oktober 2018, sekitar pukul 10.00 WIB. Penggeledahan dilakukan dalam giat razia. Sasarannya tentang penyalahgunaan narkotika.

Dalam razia ini melibatkan petugas Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sie Propam serta personil Dinas Perhubungan Tapteng. Petugas juga menggeledah tas, koper dan paket serta bawaan barang yang dibawa mobil pribadi dan mobil angkutan.

Bacaan Lainnya

“Personil juga menggeledah benda milik pribadi yang disimpan dalam pakaian (badan) berupa, dompet, handphone dan lain-lain, seperti ban kenderaan, ban serap, bagasi mobil, yang dicurigai disalahgunakan untuk menyimpan narkotika,” kata Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Martoni melalui Kasubbag Humas Ipda.Dahrul Sitompul dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 13 Oktober 2018 siang.

Dalam giat ini lanjut Dahrul belum membuahkan hasil. “Belum ditemukan adanya pelaku penyalahgunaan, dan juga barang bukti narkotika,” kata Dahrul. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *