Danrem ke Prajurit Naik Pangkat: Jaga Disiplin dan Kredibilitas TNI AD

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar Menyalami Prajurit yang Naik Pangkat. (FOTO: dok_ist)

Sibolga – Korem 023/KS menggelar syukuran kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2018, Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama, di aula Gupala Makorem 023/KS Jl Datuk Itam Nomor 1 Sibolga, Kamis 11 Oktober 2018.

Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar mengatakan kepada para prajurit yang telah naik pangkat agar meningkatkan kinerja sesuai tanggung jawab kepangkatan yang baru.

Kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri sebagai amanah dan rahmat, sehingga membawa manfaat bagi keluarga dan terutama satuan, karena semua butuh perjuangan.

“Jaga kedisiplinan dan kredibilitas baik sebagai seorang prajurit TNI AD,” tegas Danrem.

Dia mengucapkan selamat kepada prajurit yang memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya.

“Kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi, serta yang dapat menjalankan tugas dari pimpinan,” ucapnya.

Hadir, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Dansatrad 234/Sibolga Mayor Lek Alfred Anes, mewakili Danlanal Sibolga, mewakili Kapolres Sibolga, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, para Kabalak dan Kasi Korem 023/KS dan seluruh prajurit. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *